Apakah Makanan Anda Cukup Untuk Memenuhi Kebutuhan Antioksidan Tubuh Anda?

Proses oksidasi (oxidation) adalah reaksi kimia normal yang setiap hari terjadi dalam tubuh kita, yang terutama sekali ditimbulkan karena stres, asap rokok, dan alkohol. Proses oksidasi yang tidak terkontrol berpotensial menimbulkan radikal bebas, yang mengakibatkan kerusakan dan kematian sel-sel tubuh kita. Radikal bebas bukan hanya berasal dari dalam tubuh, mereka juga ada dalam makanan yang kita makan dan udara yang kita hirup, bahkan dalam sinar matahari juga.

antioksidan buah dan sayur
antioksidan buah dan sayur

Ini seperti proses kimia yang menyebabkan karat pada sepeda. Sel rusak dapat menyebabkan berbagai macam penyakit, kerusakan memori, dan penuaan dini, bahkan merupakan awal dari timbulnya penyakit kanker dan jantung, Alzheimer, artritis, katarak, diabetes, ginjal, dan kebutaan.

Anti oksidan dapat membantu melawan proses oksidasi, dan dapat ditemukan dalam di beberapa macam makanan, termasuk sayuran dan buah-buahan.

Pertanyaannya, meskipun Anda sudah makan buah setiap hari, sudahkah Anda berpikir bahwa itu cukup untuk memenuhi kebutuhan antioksidan tubuh Anda? Perlukah mengkonsumsi tambahan suplemen antioksidan?

Para ahli telah meneliti bahwa tidak ada satu macam antioksidan yang dapat menyediakan perlindungan menyeluruh yang dibutuhkan tubuh kita, kecuali perlindungan oleh bermacam-macam anti oksidan yang bekerja bersamaan.

Cara terbaik untuk mendapatkan antioksidan yang LENGKAP adalah dengan memakan makanan yang mewakili semua warna. Buah dan sayuran berwarna oranye terang/kuning seperti wortel, kentang manis, dan aprikot menyediakan satu macam antioksidan. Makanan berwarna merah seperti tomat, menyediakan jenis antioksidan yang lain. Sayuran berwarna hijau seperti brokoli dan kubis, dan juga makanan berwarna biru atau ungu seperti blueberry dan terong, menyediakan antioksidan jenis yang lain lagi.

Penelitian menunjukkan bahwa orang-orang yang memakan sedikit buah dan sayuran yang mengandung antioksidan, memiliki resiko besar untuk terserang penyakit kanker, jantung, Alzheimer, artritis, katarak, diabetes, ginjal, penuaan dini, dan kebutaan.

Mulai saat ini, biasakan untuk melakukan diet makanan sehat. Sel-sel tubuh anda memerlukan bermacam variasi antioksidan yang ada dalam bermacam makanan untuk memerangi radikal bebas yang setiap hari kita hadapi.

NECTURA Juice adalah Antioksidan yang paling kuat dan lengkap yang pernah dibuat hingga saat ini untuk melawan Radikal Bebas.

Nectura Juice mengandung GE 132 (Germanium) yang membuat kandungan oksigen dalam darah meningkat 5x lipat. Sangat baik untuk membantu terapi penyembuhan berbagai macam penyakit (kanker, jantung, Alzheimer, artritis, katarak, diabetes, ginjal, penuaan dini, dan kebutaan).

Mengapa Nectura Juice?

Penelitian menunjukkan bahwa orang-orang yang memakan sedikit buah dan sayuran yang mengandung antioksidan, memiliki resiko besar untuk terserang penyakit kanker, jantung, Alzheimer, artritis, katarak, diabetes, ginjal, penuaan dini, dan kebutaan.

Nectura Juice adalah jus dengan kandungan antioksidan sangat tinggi, aman dikonsumsi bahkan oleh anak-anak dan ibu hamil, berkualitas, asli buatan USA.

Kami menjual Nectura jus harga murah, original, herbal, tanpa efek samping, lokasi Surabaya, bisa kirim ke Jakarta, Semarang, dan melayani seluruh Indonesia.

Harga terbaru Jus Nectura kemasan terbaru, per bulan Juli 2017 adalah Rp 1.100.000 per botol.

Untuk order Nectura Juice cukup dengan SMS/WA ke 081 2323 9038.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *