Sembuh Dari Masalah Kulit

Berikut adalah kesaksian oleh Indah Ludina dan Christin, yang setelah meminum Nectura sembuh dari masalah kulit.

Diceritakan oleh Indah Ludina

Iya… fokus gue ilangin jerawat badan yang tumbuh banyak. Sekarang agak mendingan, gue gak nyangka aja. Waktu itu gue bilang elu bisa tidur kan, hari ini gue dapet mens gak sakit selama ini. Pasti kata dokter hormon sakit, ya udah gue seneng aja. Tidur ya dee.

Diceritakan oleh Christin

Eh kata temenku kulitku tambah putih. Eh bener, pas mandi aku perhatiin iya. Kan punggung gak jerawatan, agak kurang ya (steve prada zenza) waaah bagus dong. Makin kinclong ya sekarang.

Kesaksian Nectura – Sembuh Dari Penyakit Kelenjar Tiroid

Berikut ini adalah kisah sembuh dari penyakit kelenjar tiroid, yang diceritakan oleh Keke.

Leher mama sakit, ada tiroidnya. Jadi seharusnya dia udah mesti dioperasi di Singapore, karena sudah mengganggu tenggorakannya. Abis itu aku minta mama konsumsi Nectura dulu sebelum cek lagi. Mama minum Nectura 1 botol, setelah itu cek lagi, ternyata dokter Singapore menyatakan mama tidak ada tiroidnya.

Terima kasih, Nectura.

Kisah Sembuh Dari Demam Dan Asam Urat Karena Nectura

Berikut adalah kesaksian kisah sembuh dari Demam dan Asam Urat, oleh Bapak Abdillah asal Bandung.

Kasus pertama. Saya mengalami demam dan pusing-pusing selama tiga hari. Dan saya belum sempat ke dokter atau minum obat-obatan, karena saya anggap ini hanya karena beberapa hari ini saya selalu kehujanan. Tapi saat pertama kali mitra senior saya memperkenalkan produk Nectura, tak terasa setelah 1 jam meminum 1 sendok makan dicampur 1/4 air putih, semua pusing dan sakit sudah tak terasa, hilang sama sekali. Langsung saat itu juga saya membeli sebotol Nectura.

Kasus kedua. Setelah lebaran 2009 saya makan emping sambil ngemil, tanpa terasa hampir 1 toples emping saya habiskan sendirian dalam satu hari. Dan efeknya sakitnya sungguh luar biasa pada lutut dan persendian saya. Banyak orang yang bilang bahwa saya kena asam urat. Tapi setelah kurang lebih tiga hari rutin mengkonsumsi 1 sendok makan juice Nectura dicampur air putih setiap pagi dan sebelum tidur,rasa sakit sakit pada lutut saya menjadi berkurang 50% dan dalam 7 hari sakit di lutut sudah hilang. Alhamdulillah saya bisa melaksanakan kewajiban Shalat kembali normal. Sebelumnya sangat sakit saat rukuk dan duduk.

Kisah Sembuh Nectura – Kista Di Indung Telur

Berikut kesaksian kisah sembuh dengan Nectura, oleh Ibu Novi asal Medan.

“Saya dan Nova putriku sudah 1 minggu berobat di Penang, tanggal 23 November 2010 baru balik ke Medan. Luar biasa hebatnya Nectura, nanti aku bawa bukti hasil USG kista putriku. Bulan Agustus kami ke Penang berobat, karena ada kista di Indung telur Nova, terus tanggal 14 November kami ke Penang, dan tanggal 15 November di USG kembali di RS ADVENTIS Penang. Dokter ahli bilang bilang, kistanya masih tetap 2 cm, mulai tanggal 15 November malam saya coba berikan 2 sendok makan Nectura campur dengan air 200 cc, pagi 1 jam setelah makan dan malam 1 jam setelah makan, sebab ada sakit maag. Nah, pada tanggal 19 November  di USG lagi karena mau persiapan operasi untuk ambil kista. Puji Tuhan hasil USG mengatakan kista tinggal 8 mm, jadi gak perlu lagi di operasi, nanti 6 bulan lagi dokter bilang harus balik lagi untuk check up. Semoga Nectura mampu menuntaskan kista dalam indung telur Nova. LUAR BIASA!

Testimoni Nectura: Diabetes Kronis – Shinta Arthur Pieloor

Berikut ini adalah testimoni dari Shinta Arthur Pieloor (44 tahun) dari Batam, yang menderita diabetes kronis >500 mg/dl dengan komplikasi.

Enam tahun yang lalu beliau terdeteksi menderita Diabetes. Gula darahnya mencapai lebih dari 500 mg/dl, dan beliau masuk rumah sakit karena kencing batu. Lalu beliau mengkonsumsi obat-obat dari dokter selama empat tahun yang mengakibatkan gendang telinganya menjadi agak tuli. Beliau juga terdeteksi mengidap batu empedu, kesemutan, telapak kaki sangat sakit ketika menapak, tidak bisa membungkuk untuk berwudhu, sesak nafas (tidur bersuara), susah tidur, tidak bisa menggenggam barang, setiap barang yang digenggam selalu jatuh. Terakhir penglihatan matanya menjadi sangat kabur. Kadar gula darah berfluktuasi antara 300 – 500 mg/dl. Kadar gula darahnya selalu tinggi sulit untuk diturunkan.

Kemudian beliau dikenalkan Nectura oleh Ibu Elisa, dan mulai mengkonsumsi Nectura dari tanggal 4 Agustus 2001 sampai sekarang. Alhamdulillah belum genap sebulan, perlahan-lahan kesehatannya mulai membaik. Semua organ tubuh mulai berfungsi. Beliau bisa menggenggam, membungkuk, telapak kaki tidak sakit lagi, sehingga mampu berwudhu dan sholat malam, dan beliau sering sholat malam karena merasa bersyukur karena kondisi kesehatan yang makin membaik. Terima kasih ya Allah.

kanker paru (lung cancer)

Kanker Paru

Kanker paru-paru dimulai ketika sel-sel abnormal tumbuh di luar kendali di paru-paru. Kanker paru-paru dan merokok sering, namun tidak selalu, berjalan beriringan. Ada biasanya ada tanda-tanda atau gejala awal kanker paru-paru. Sebagai tahap awal kanker paru-paru, gejala kanker paru-paru mungkin termasuk batuk, mengi, sesak napas, dan lendir berdarah.

kanker paru (lung cancer)
kanker paru (lung cancer)

Pengobatan untuk kanker paru-paru dapat meliputi operasi, kemoterapi, dan / atau radiasi. Read More

kanker tulang

Kanker Tulang

Kanker tulang adalah kanker yang dimulai di tulang. Kanker tulang dapat dimulai dalam setiap tulang dalam tubuh, tetapi paling sering mempengaruhi tulang panjang yang membentuk lengan dan kaki. Tumor tulang adalah pertumbuhan abnormal sel-sel di dalam tulang. Sebuah tumor tulang mungkin kanker (ganas) atau non-kanker (jinak).

kanker tulang
kanker tulang

Penyebab, kejadian, dan faktor risiko

Penyebab tumor tulang tidak diketahui. Mereka sering terjadi di daerah pertumbuhan tulang yang cepat. Kemungkinan penyebab termasuk: Read More

Nectura Juice

Apa itu Nectura Juice?

http://www.necturaherbal.com/wp-content/uploads/2013/01/nectura-juice-kemasan-baru

NECTURA adalah Antioksidan yang paling kuat yang pernah dibuat hingga saat ini untuk melawan Radikal Bebas.

Apa itu radikal bebas, dan apa itu antioksidan?

Radikal Bebas

Radikal bebas adalah suatu kelompok atom yang membentuk suatu molekul oksigen yang berada dalam keadaan bebas.

Struktur kimia dari radikal bebas ini mengalami perubahan akibat pengaruh lingkungan, misalnya polusi, paparan radiasi, merokok dan lain-lain.

Molekul yang tidak stabil ini mempunyai satu atau lebih elektron yang tidak mempunyai pasangan di orbit luarnya.

Radikal bebas yang beredar pada tubuh berusaha untuk menarik elektron yang ada di sekitarnya, seperti DNA dan sel yang bisa mengakibatkan kerusakan pada sel dan DNA.

Semakin banyak radikal bebas yang beredar di dalam tubuh, maka akan semakin banyak pula sel dan DNA yang rusak.

Dalam jangka panjang hal ini bisa meningkatkan resiko kanker dan penuaan dini. Sedangkan dalam jumlah yang sedikit, radikal bebas bermanfaat untuk mengendalikan organ-organ tubuh manusia. Misalnya melawan bakteri dan virus, mengendalikan pembuluh darah, melawan peradangan, dan lain-lain.

Namun jika jumlah radikal bebas dalam tubuh berlebihan, maka mekanisme tubuh akan menjadi kacau. Dan pada saat itu tubuh akan mudah terkena serangan virus atau penyakit, misalnya stroke, asma, penyakit Parkinson, hipertensi, leukemia, AIDS, dan lain-lain.

Antioksidan

Untuk menetralisir radikal bebas yang bergerak liar untuk mencuri elektron dari sel dan DNA, tubuh membutuhkan antioksidan yang akan memberikan elektron pada radikal bebas.

Sumber antioksidan terdiri dari dua jenis, yaitu antioksidan yang diperoleh dari hasil sintesa reaksi kimia (antioksidan sintetik ) dan antioksidan hasil ekstraksi bahan alami (antioksidan alami).
Butil hidroksi toluen (BHT), butil hidroksi anisol (BHA), propil galat, tert-butil hidoksi quinon (TBHQ) dan tokoferol adalah beberapa contoh antioksidan sintetik yang diijinkan penggunaannya untuk makanan. Sumber antioksidan ini diproduksi secara sintetis untuk tujuan komersial. Read More