5 Makanan yang Berbahaya Bagi Kesehatan Jantung

 Makanan yang Berbahaya Bagi Kesehatan JantungJantung adalah organ tubuh yang sangat penting untuk diperhatikan kesehatannya. Banyak orang menderita penyakit degeneratif yang berhubungan dengan jantung. Segala penyakit yang timbul, banyak disebabkan oleh kebiasaan makanan yang kita konsumsi. Dengan mengjonsumsi makanan tidak sehat secara terus menerus, seolah-olah kita telah menabung penyakit yang akan berdampak bahaya di kemudian hari. Inilah daftar makanan yang berbahaya untuk kesehatan jantung. Berhati-hatilah dalam mengkonsumsinya.

1 Keripik Kentang

Mengandung MSG dan sodium maupun penyedap lainnya sehingga bisa menyebabkan obesitas dan gangguan kesehatan jantung. Sayangi jantung anda dengan memilih camilan yang anda makan. Selain itu camilan asin menyebabkan meningkatnya resiko tekanan darah tinggi, dan cenderung membuat orang mengkonsumsi minuman yang manis, sehingga secara tidak langsung juga berdampak meningkatnya resiko obesitas atau diabetes.

2. Biskuit Coklat

Satu keping biskuit coklat rata-rata mengandung 80 kalori dan 4,5 gram lemak. Pada tiap-tiap biskuit kandungannya berbeda. Biasakan untuk memeriksa terlebih dahulu kandungan yang tertera pada kemasannya.

3. Soft Drink Bersoda

Minuman Cola diklaim sebagai minuman yang memiliki kandungan kalori paling tinggi yaitu sekitar 150 kalori untuk setiap 350ml. Minuman cola bukan hanya memiliki kandungan kalori yang tinggi, melainkan juga berbagai kandungan lainnya yaitu gula buatan dan kafein yang semuanya tidak mempunyai manfaat kesehatan bagi tubuh. Gula buatan yang dikandungnya dapat juga merusak gigi apabila menempel pada gigi setelah meminumnya. Ini adalah minuman yang harus anda hindari untuk menjaga kesehatan jantung anda.

4. Hotdog

Perkiraan, dalam satu buah hotdog terdapat 180 kalori dan 16 gram lemak. Daging yang digunakan dalam hotdog biasanya adalah bagian dalam lemak yang tidak terpakai sehingga kandungan lemak jenuh yang ada dalam hotdog cukup tinggi.

5. Gula gula

Gula-gula atau permen pada dasarnya adalah gula. Tidak perlu dipertanyakan lagi, gula gula berbahaya dan dapat menyebabkan obesitas dan juga untuk kesehatan gigi.

Pada intinya, semua makanan diatas tidak menimbulkan masalah yang signifikan apabila tidak dikonsumsi secara berlebihan. Namun dalam mengkonsumsinya kita harus berhati-hati dan melihat kembali pada kondisi tubuh kita masing-masing. Apabila kita sudah mempunyai masalah tertentu dengan kesehatan (misalnya jantung, diabetes) maka sebaiknya berpikir dua kali untuk mengkonsumsinya. Lebih baik menghindari daripada mengambil resiko.

Untuk tetap menjaga kesehatan dan membuat badan tetap fit, minumlah Nectura Juice setiap hari.

Mengapa Nectura Juice?

Penelitian menunjukkan bahwa orang-orang yang memakan sedikit buah dan sayuran yang mengandung antioksidan, memiliki resiko besar untuk terserang penyakit kanker, jantung, Alzheimer, artritis, katarak, diabetes, ginjal, penuaan dini, dan kebutaan.

Nectura Juice adalah jus dengan kandungan antioksidan sangat tinggi, aman dikonsumsi bahkan oleh anak-anak dan ibu hamil, berkualitas, asli buatan USA.

Kami menjual Nectura jus harga murah, original, herbal, tanpa efek samping, lokasi Surabaya, bisa kirim ke Jakarta, Semarang, dan melayani seluruh Indonesia.

Harga terbaru Jus Nectura kemasan terbaru, per bulan Agustus 2018 adalah Rp 900.000 per botol.

Untuk order Nectura Juice cukup dengan SMS/WA ke 081 2323 9038.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *