Sembuh Dari Maag Kronis Dan Tekanan Darah Rendah

Berikut ini adalah kesaksian dari Ny. Eka Tju (60 tahun ) asal Surabaya

Saya memiliki keluhan maag kronis dan tekanan darah rendah. Banyak lendir dan dahak di tenggorokan, setiap pagi saya mengalami kesulitan dalam mengeluarkan dahak. Badan saya mudah letih dan sering capek sehingga saya harus sering dipijat. Beruntung saya diperkenalkan Nectura oleh keponakan saya, Dani dan Wahono. Belum habis 1 botol, maag kronis tidak pernah kambuh lagi. Dahak dan lendir di tenggorokan saya juga sirna. Badan saya fit, tidak mudah letih dan lelah lagi sehingga saya tidak pernah dipijat lagi. Nectura Memang Luar biasa…

Sembuh Dari Masalah Menstruasi Dan Menopause

Di bawah ini adalah beberapa kesaksian dari mereka yang sembuh dari masalah menstruasi dan menopause.

Diceritakan oleh Ratih Arif

Biasanya kalo mau datang bulan, seminggu sebelumnya aku ngerasa pegel-pegel, kaki terasa kaku, perut mules. Sekarang sudah nggak terasa lagi lho. Kalaupun perut terasa mules, sakitnya tidak seperti dulu… terasa banget manfaatnya.

Diceritakan oleh Indah Ludina

Cunnn, gue agak kaget juga sih, menstruasi gue lancar. Biasanya sakit, tapi kali ini gak sakit. Tiba-tiba keluar aja. Biasa nyeri dulu sebelum dapet, apalagi kalo dapet. Mudah-mudahan seterusnya sembuh. (Steve) Wah..bagus dong, mudah-mudahan sakit-sakit yg lain juga sembuh ya.

Kesaksian Nectura – Menopause (Diceritakan oleh Eva Rasyad)

Bu Emmy Trisnaningsih, istri Pak Tatok Subiantoro sudah 2 tahun ini mengalami menopause. Sejak tanggal 7 Februari 2011 saya minum Nectura dengan dosis 2 kali sehari 1 sendok makan. Sejak kemarin (20 Februari) saya kembali mengalami menstruasi.

Kesaksian Eva Rasyad, Menstruasi Lagi

Met pagi Bu Sandra, aku dapat BBM dari temanku seperti ini: Ev, Nectura nganjuk boleh dibayar tanggal 25, hehehe punyaku habis, kemarin ku apih, ev ibu tiri aku usia 62, kemarin minum Nectura mens lagi, he he he he tak terbayangkan umur 62 tahun sudah lebih dari 12 tahun menopause mens lagi… Siaaappp yang BBM itu teman SD saya namanya Lin Suflini, nah yang mens itu ibu tirinya….

Sembuh Dari Masalah Kulit

Berikut adalah kesaksian oleh Indah Ludina dan Christin, yang setelah meminum Nectura sembuh dari masalah kulit.

Diceritakan oleh Indah Ludina

Iya… fokus gue ilangin jerawat badan yang tumbuh banyak. Sekarang agak mendingan, gue gak nyangka aja. Waktu itu gue bilang elu bisa tidur kan, hari ini gue dapet mens gak sakit selama ini. Pasti kata dokter hormon sakit, ya udah gue seneng aja. Tidur ya dee.

Diceritakan oleh Christin

Eh kata temenku kulitku tambah putih. Eh bener, pas mandi aku perhatiin iya. Kan punggung gak jerawatan, agak kurang ya (steve prada zenza) waaah bagus dong. Makin kinclong ya sekarang.

Kesaksian Nectura – Sembuh Dari Penyakit Kelenjar Tiroid

Berikut ini adalah kisah sembuh dari penyakit kelenjar tiroid, yang diceritakan oleh Keke.

Leher mama sakit, ada tiroidnya. Jadi seharusnya dia udah mesti dioperasi di Singapore, karena sudah mengganggu tenggorakannya. Abis itu aku minta mama konsumsi Nectura dulu sebelum cek lagi. Mama minum Nectura 1 botol, setelah itu cek lagi, ternyata dokter Singapore menyatakan mama tidak ada tiroidnya.

Terima kasih, Nectura.

Kisah Sembuh Dari Demam Dan Asam Urat Karena Nectura

Berikut adalah kesaksian kisah sembuh dari Demam dan Asam Urat, oleh Bapak Abdillah asal Bandung.

Kasus pertama. Saya mengalami demam dan pusing-pusing selama tiga hari. Dan saya belum sempat ke dokter atau minum obat-obatan, karena saya anggap ini hanya karena beberapa hari ini saya selalu kehujanan. Tapi saat pertama kali mitra senior saya memperkenalkan produk Nectura, tak terasa setelah 1 jam meminum 1 sendok makan dicampur 1/4 air putih, semua pusing dan sakit sudah tak terasa, hilang sama sekali. Langsung saat itu juga saya membeli sebotol Nectura.

Kasus kedua. Setelah lebaran 2009 saya makan emping sambil ngemil, tanpa terasa hampir 1 toples emping saya habiskan sendirian dalam satu hari. Dan efeknya sakitnya sungguh luar biasa pada lutut dan persendian saya. Banyak orang yang bilang bahwa saya kena asam urat. Tapi setelah kurang lebih tiga hari rutin mengkonsumsi 1 sendok makan juice Nectura dicampur air putih setiap pagi dan sebelum tidur,rasa sakit sakit pada lutut saya menjadi berkurang 50% dan dalam 7 hari sakit di lutut sudah hilang. Alhamdulillah saya bisa melaksanakan kewajiban Shalat kembali normal. Sebelumnya sangat sakit saat rukuk dan duduk.

Kisah Sembuh Nectura – Kista Di Indung Telur

Berikut kesaksian kisah sembuh dengan Nectura, oleh Ibu Novi asal Medan.

“Saya dan Nova putriku sudah 1 minggu berobat di Penang, tanggal 23 November 2010 baru balik ke Medan. Luar biasa hebatnya Nectura, nanti aku bawa bukti hasil USG kista putriku. Bulan Agustus kami ke Penang berobat, karena ada kista di Indung telur Nova, terus tanggal 14 November kami ke Penang, dan tanggal 15 November di USG kembali di RS ADVENTIS Penang. Dokter ahli bilang bilang, kistanya masih tetap 2 cm, mulai tanggal 15 November malam saya coba berikan 2 sendok makan Nectura campur dengan air 200 cc, pagi 1 jam setelah makan dan malam 1 jam setelah makan, sebab ada sakit maag. Nah, pada tanggal 19 November  di USG lagi karena mau persiapan operasi untuk ambil kista. Puji Tuhan hasil USG mengatakan kista tinggal 8 mm, jadi gak perlu lagi di operasi, nanti 6 bulan lagi dokter bilang harus balik lagi untuk check up. Semoga Nectura mampu menuntaskan kista dalam indung telur Nova. LUAR BIASA!

Testimoni Nectura: Diabetes Kronis – Shinta Arthur Pieloor

Berikut ini adalah testimoni dari Shinta Arthur Pieloor (44 tahun) dari Batam, yang menderita diabetes kronis >500 mg/dl dengan komplikasi.

Enam tahun yang lalu beliau terdeteksi menderita Diabetes. Gula darahnya mencapai lebih dari 500 mg/dl, dan beliau masuk rumah sakit karena kencing batu. Lalu beliau mengkonsumsi obat-obat dari dokter selama empat tahun yang mengakibatkan gendang telinganya menjadi agak tuli. Beliau juga terdeteksi mengidap batu empedu, kesemutan, telapak kaki sangat sakit ketika menapak, tidak bisa membungkuk untuk berwudhu, sesak nafas (tidur bersuara), susah tidur, tidak bisa menggenggam barang, setiap barang yang digenggam selalu jatuh. Terakhir penglihatan matanya menjadi sangat kabur. Kadar gula darah berfluktuasi antara 300 – 500 mg/dl. Kadar gula darahnya selalu tinggi sulit untuk diturunkan.

Kemudian beliau dikenalkan Nectura oleh Ibu Elisa, dan mulai mengkonsumsi Nectura dari tanggal 4 Agustus 2001 sampai sekarang. Alhamdulillah belum genap sebulan, perlahan-lahan kesehatannya mulai membaik. Semua organ tubuh mulai berfungsi. Beliau bisa menggenggam, membungkuk, telapak kaki tidak sakit lagi, sehingga mampu berwudhu dan sholat malam, dan beliau sering sholat malam karena merasa bersyukur karena kondisi kesehatan yang makin membaik. Terima kasih ya Allah.