Indra Bekti – Menurunkan Usia Metabolisme dengan Olah Raga

indra bekti diet menurunkan usia metabolisme dengan olah raga

KESADARAN hidup sehat dan olahraga harus tumbuh dari diri sendiri. Namun, dukungan orang terdekat juga dapat memberikan pengaruh yang signifikan. Itulah yang dialami presenter Indra Bekti. Suami Aldilla Jelita tersebut menyatakan pernah overweight. Menyadari bahwa obesitas rentan terhadap berbagai penyakit, pada 28 Desember 2013 Bekti memasang target untuk menurunkan berat badan. Dari 74 kilogram (kg) sekarang 65 kg.

“Bunda sangat  mendukung,” ungkap ayah dua anak itu. Bekti mengungkapkan, hidup sehat bergantung pada tiga hal. Yakni pola makan, olahraga, dan istirahat. Diantara tiga hal tersebut, yang paling penting adalah pola makan. Karena itu, saat memutuskan untuk menjalani pola hidup sehat, Bekti mulai mengatur jumlah asupan nutrisi dan rutin minum air putih minimal 2 liter sehari. Padahal, sebelumnya, dia terbiasa mengonsumsi minuman yang memiliki rasa.

menu diet indra bektiUntuk menu makan, Bekti berusaha untuk menyeimbangkan asupan karbohidrat, serat, dan vitamin. Nasi digantikan nasi merah yang kaya serat dan nutrisi. “Vitaminnya dari sayuran sama buah. Seperti konsumsi jus mangga yang low fat,” jelasnya.

Pola makan membaik perlu diimbangi dengan berolahraga. Penulis buku Indra Bekti 28 Ways to Stardom itu rutin fitness seminggu tiga kali. Aktivitas fitness tersebut, antara lain, push-up, squat jump, angkat beban, dan sit-up. Menurut dia, berolahraga akan mempengaruhi usia metabolisme tubuh. Sebelum melakukan program olahraga, usia metabolisme Bekti adalah 40. Padahal, usia aslinya baru 36 tahun. Setelah lebih dari tiga bulan berolahraga, usia metabolismenya kini sama dengan usia asli. Bekti menerangkan, istirahat juga penting. Jika tidak ada pekerjaan malam, dia beristirahat pukul 21.00 atau 22.00. “Pokoknya, sebelum pukul 23.00, harus sudah istirahat,” tuturnya.

Mengapa Nectura Juice?

Penelitian menunjukkan bahwa orang-orang yang memakan sedikit buah dan sayuran yang mengandung antioksidan, memiliki resiko besar untuk terserang penyakit kanker, jantung, Alzheimer, artritis, katarak, diabetes, ginjal, penuaan dini, dan kebutaan.

Nectura Juice adalah jus dengan kandungan antioksidan sangat tinggi, aman dikonsumsi bahkan oleh anak-anak dan ibu hamil, berkualitas, asli buatan USA.

Kami menjual Nectura jus harga murah, original, herbal, tanpa efek samping, lokasi Surabaya, bisa kirim ke Jakarta, Semarang, dan melayani seluruh Indonesia.

Harga terbaru Jus Nectura kemasan terbaru, per bulan Agustus 2018 adalah Rp 900.000 per botol.

Untuk order Nectura Juice cukup dengan SMS/WA ke 081 2323 9038.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *