Rahasia Kecantikan Kulit: Vitamin Dan Antioksidan

Anda mungkin sudah tahu tiga cara yang paling terbukti untuk memastikan kesehatan, keremajaan kulit (anti penuaan), dan menghindari kanker kulit; yaitu lindungi kulit dari sinar matahari, tidak merokok, dan makan makanan yang sehat. Selain itu, vitamin dan antioksidan juga dapat meningkatkan kesehatan dan kualitas kulit Anda.

kecantikan kulit
kecantikan kulit

Berikut adalah beberapa yang paling efektif untuk kecantikan kulit:

Vitamin C dan E dan Selenium
Antioksidan ini mempercepat sistem perbaikan alami kulit dan secara langsung menghambat kerusakan lebih lanjut. Disarankan untuk mengkonsumsi suplemen yang mengandung 1.000 – 3.000 mg vitamin C, 400 unit internasional vitamin E ( dalam bentuk D – alpha-tocopherol ), dan 100 – 200 mikrogram selenium untuk manfaat yang maksimal. (Jangan memberikan selenium untuk anak-anak sampai mereka memiliki semua gigi dewasa karena dapat mengganggu pembentukan enamel gigi. )

Coenzyme Q10
Coenzyme Q10 adalah antioksidan alami dalam tubuh yang membantu sel-sel tumbuh dan melindungi mereka dari kerusakan akibat kanker, dan membantu meminimalkan munculnya keriput.

Alpha – lipoic Acid
Antioksidan jenis ini, ketika dioleskan sebagai krim, dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.

Asam Retinoat
Retinoic acid adalah bentuk aktif vitamin A dalam kulit dan berperan penting dalam anti-penuaan (menghilangkan kerutan halus, bintik-bintik penuaan, dan kulit kasar yang disebabkan oleh paparan sinar matahari).

Flavonoid (Green Tea dan Chocolate)
Teh hijau dan coklat dapat membantu memperbaiki kulit Anda. Penelitian menunjukkan bahwa flavonoid dalam teh hijau merupakan antioksidan kuat yang  membantu melindungi kulit dari kanker dan peradangan. Sebuah penelitian di Jerman menemukan bahwa wanita yang minum cokelat panas dengan konsentrasi flavonoid yang tinggi selama tiga bulan memiliki kulit lebih lembut dan halus dibandingkan wanita yang minum cokelat panas dengan konsentrasi flavonoid yang lebih rendah. Studi lain menemukan bahwa wanita yang kulitnya dirawat dengan ekstrak teh hijau lebih terlindungi dari efek buruk sinar matahari.

Vitamin B
Vitamin B sangat penting untuk sel-sel di seluruh tubuh, termasuk sel-sel kulit. Makanan yang kaya akan vitamin B, seperti ayam, telur, dan produk biji-bijian, dapat menghindari kulit kering dan gatal.

Antioksidan lain
Banyak ekstrak nabati lainnya sedang dipelajari untuk efek positifnya pada kulit, baik dengan cara ditelan atau dioleskan. Contohnya rosemary, pasta tomat, ekstrak biji anggur, delima, dan kedelai .

Beberapa ahli merasa bahwa campuran banyak antioksidan yang berbeda akan lebih efektif daripada satu macam antioksidan.

Vitamin dan antioksidan harus dalam konsentrasi cukup kuat, dan dalam bentuk yang benar, untuk manfaat yang paling efektif.

Nectura Juice adalah produk juice antioksidan, terbuat dari buah buahan, dan merupakan antioksidan yang paling kuat yang pernah dibuat untuk membantu tubuh kita menangkal RADIKAL BEBAS.

Mengapa Nectura Juice?

Penelitian menunjukkan bahwa orang-orang yang memakan sedikit buah dan sayuran yang mengandung antioksidan, memiliki resiko besar untuk terserang penyakit kanker, jantung, Alzheimer, artritis, katarak, diabetes, ginjal, penuaan dini, dan kebutaan.

Nectura Juice adalah jus dengan kandungan antioksidan sangat tinggi, aman dikonsumsi bahkan oleh anak-anak dan ibu hamil, berkualitas, asli buatan USA.

Kami menjual Nectura jus harga murah, original, herbal, tanpa efek samping, lokasi Surabaya, bisa kirim ke Jakarta, Semarang, dan melayani seluruh Indonesia.

Harga terbaru Jus Nectura kemasan terbaru, per bulan Agustus 2018 adalah Rp 900.000 per botol.

Untuk order Nectura Juice cukup dengan SMS/WA ke 081 2323 9038.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *