Sembuh Dari Penyakit Kolesterol, Osteoporosis, Dan Jantung

Kolesterol, Osteoporosis & Jantung (Diceritakan oleh Delarosa “ F.P “)

Berikut ini adalah kisah sembuh mengenai Nectura juice.

Saya ibu Sandra, mulai minum Nectura pada tanggal 2 Mei  2011 dengan hasil diagnosa hipertensi dan kolesterol yang tinggi.

Sebelumnya 2 tahun yang lalu saya berobat ke Singapore dan  mengonsumsi obat Exforce, crestor. Lalu pada tanggal 23 Mei 2011 kontrol ke Singapore, hasilnya semua bagus dan disana saya bilang ke dokter. “Selama 2 bulan ini stop obat”.

Saya kasih tau dokter Singapore bahwa saya sudah minum “Nectura”. Dokter bilang luar biasa, lanjutkan saja, tapi saya harus tetap control hasil lab, dari Singapore.

Ada lagi kejadian ajaib yang lain, yaitu pada tanggal 23 juni 2011  kaki kanan saya terserang osteoporosis.  Naik tangga tidak bisa, apalagi pake sepatu hak tinggi. Dokter menyarankan therapy tapi saya tolak, saya sangat percaya dengan Nectura, pasti sembuh, sekarang naik tangga, pakai hak tinggi… sudah bisa.

Lalu suami saya sudah pasang ring dua di jantung, dan tidak boleh stop obat, tapi dalam 2 bulan ini, saya suruh stop obat, hanya minum Nectura, tanggal 23 kemarin hasil semua baik, tanpa obat semua berkat, Nectura… Luar biasa, untuk saya dan suami.

Mengapa Nectura Juice?

Penelitian menunjukkan bahwa orang-orang yang memakan sedikit buah dan sayuran yang mengandung antioksidan, memiliki resiko besar untuk terserang penyakit kanker, jantung, Alzheimer, artritis, katarak, diabetes, ginjal, penuaan dini, dan kebutaan.

Nectura Juice adalah jus dengan kandungan antioksidan sangat tinggi, aman dikonsumsi bahkan oleh anak-anak dan ibu hamil, berkualitas, asli buatan USA.

Kami menjual Nectura jus harga murah, original, herbal, tanpa efek samping, lokasi Surabaya, bisa kirim ke Jakarta, Semarang, dan melayani seluruh Indonesia.

Harga terbaru Jus Nectura kemasan terbaru, per bulan Agustus 2018 adalah Rp 900.000 per botol.

Untuk order Nectura Juice cukup dengan SMS/WA ke 081 2323 9038.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *